Kumpulan Artikel Inspiratif Remaja

Kata-Kata Lucu Untuk Pendukung President

Artikel terkait : Kata-Kata Lucu Untuk Pendukung President

MotivasiRemaja.Com - Kata-Kata Lucu Untuk President - Apa kabar sahabat Motivasi Remaja ? beberapa waktu yang lalu sebelum dan sesudah pemilihan pilpres banyak sekali di media jejaring sosial facebook atau twitter yang menjelek-jelek kan suatu kelompok. contohnya saja relawan dan pendukung pak prabowo menjelekan jokowi dan relawan jokowi menjelekan prabowo. nah pertanyaannya " siapakah yang benar di antara mereka ? " semoga dengan status-status lucu untuk president sembari intermezo bermanfaat untuk kita semua.


Itu orang yang bermuka dua coba tolong disumbangin satu mukanya ke orang yang suka cari mukaUntuk kalian yang suka menjelek-jelekan team ( sebutkan kalian dukung siapa ? )

Tim Jokowi menjelekan prabowo dan tim prabowo menjelekan jokowi.
Udahlah,22 juli nanti kita tunggu hasilnya dari KPU. Ngak perlu banyak mengonggong krn anjing saja dilempari batu jika terlalu banyak menggongong.

Quick count itu memakai metode pengambilan data dengan sampling. Karenanya, metode quick count selalu ada margin error. Sebetulnya, tidak selalu yang mengambil sample terbanyak itu berarti paling akurat. Yang paling baik itu ya kalo sample yang diambil bisa merepresentasikan populasi penduduk Indonesia. Kalau anda gak percaya dengan metode sampling, ya silahkan pada saat anda sakit trus diambil darah oleh dokter bilang aja...pak dokter, ambil aja semua, biar lebih akurat hehehe  

Jangan suka menyebut "anjing" kepada orang yang suka kekerasan karena bahkan anjing pun tidak suka kekerasan.... 

Sebaik-baik salam itu ! " Assalamualaikum "
Bukan salam dua jari.

Minyak apa yang bikin sakit hati ? | minyaksikan kau duduk di pelaminan bersama yang lain,apalagi kalaw ( sebutkan nama calon prisidentnya ) duduk di istana merdeka.

Kalaw memang jokowi itu menang.
berarti beliau sudah berhasil mengalahkan 2 BOWO.
# PRA BOWO (PILPRES 2014)
# FAUZI BOWO ( PILGUB DKI JAKARTA 2012)

Kalaw siapa yang menang.
Prabowo atau jokowi,saya nunggu sidang ISBAT aja 

GOLPUT ( Golongan Penerima Uang Tunai )
Itu saya.


MARI BERBUAT DOSA...!!

Beda pendapat boleh, cuman kalo sampai dengan saling fitnah dengan berbagai tulisan, ini namanya CEMEN...!!!.. kenapa ga ambil senjata aja trus bunuh orangnya..klo ada yang bilang anarkis, itu bodoh.. Justru ini yang namanya Gentle dan lebih benar. Alasannya mudah dah pada tahu kan, Fitnah lebih kejam dari pembunuhan. Jadi klo Anda membunuh itu dosanya lebih ringan dibanding menyebarkan fitnah.

"Anda ingin membantu share dari bukti bukti yang ada..!!" yakin dengan bukti itu benar tidaknya, yakin dengan media yang sekarang ini..?? yakin share mu tidak membuat orang lain tersinggung..?? Jika memang ga yakin dan hanya karna emosi, mending diam..!! karena tingkat ke-DEWASA-an dan kesabaran anda sedang di uji.

Jika memang ga tahu mana fitnah dan mana bukan, mana benar dan mana yang salah, mana haram dan mana halal. Mending segera bertobat dengan segala dosamu dan perbanyak amalmu Karena KIAMAT sudah dekat. alasanya juga mudah, salah satu tanda tanda KIAMAT makin dekat adalah karna semakin banyak orang yang sudah tidak bisa membedakan mana yang halal dan mana yang haram.

Mikir ga usah berat2 lah, yang simple aja. cam kan itu baik-baik ( SEBUTKAN NAMA RELAWAN dan PENDUKUNGNYA )

President nanti ade milih siapa ? | prabowo bang ! | ade lebih milih si dia dari pada abang ? | kita putus. # Komplikasi akhir jaman.     

Kalau pilihan saya bertentangan degan pilihanmu, silahkan kasih fakta yg baik tetang pilihanmu, bukan degan cara kasar dan mencela pilihan saya # Pilpres 

Kalaw saja agama di jadikan kepentingan politik maka saya adalah orang pertama yang mencalonkan diri menjadi kiyai AMPLOP.

Ade tau apa bedanya prisedent sama ade ? | ngak tau bang azir ! | kalaw prisident pilihan rakyat,kalaw ade pilihanku.

Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science.apalagi ada kamu didalamnya.

Mau dukung pak prabowo,mau dukung pak jokowi ? silahkan.pokoknya indonesia harus punya president bukan pak RW/Rt :D
  

 Demikianlah Kata-Kata Lucu Untuk Pendukung President semoga kita tidak menjelek-jelekan anatar pendukung yg berbeda dan jangan karena perbedaan membuat kita pecah. karena apapun itu kita adalah NKRI ( negara kesatuan republik indonesia ) walaupun berbeda tetap satu jua. kata-kata status di atas dibuat oleh admin blog sendiri,anda bisa menghubungi beliau di  facebooknya Klik disini. 

Nah jangan lupa share artikel ini ke facebook atau twitter milik anda semua.
dan bagi yang copy paste jangan lupa cantumkan sumbernya. terimakasih banyak.

Artikel Motivasi Remaja Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Motivasi Remaja | Design by Bamz