Kumpulan Artikel Inspiratif Remaja

Fitnah Antara Relawan Prabowo dan Jokowi ?

Artikel terkait : Fitnah Antara Relawan Prabowo dan Jokowi ?

MotivasiRemaja.com - Artikel ini sengaja saya tulis hanya semata-mata untuk meluruskan segala bentuk fitnah di situs jejaring sosial facebook atau twitter, karena banyak sekali fitnah-fitnah yang bertebaran antara pendukung pilpres Prabowo - Hatta dan Jokowi - Jk. maksud dari tulisan saya ini bukan untuk menggurui anda tetapi ini adalah kewajiban kita sebagai seorang muslim untuk saling mengingatkan saudara muslim yang lain. kebayang tidak dengan fitnah yang sering sekali kita share di facebook maupun twitter. simak berikut ini sudahkah anda berbuat dosa ?


MARI BERBUAT DOSA...!!

Beda pendapat boleh, cuman kalo sampai dengan saling fitnah dengan berbagai tulisan, ini namanya CEMEN...!!!.. kenapa ga ambil senjata aja trus bunuh orangnya..kalaw ada yang bilang anarkis, itu bodoh.. Justru ini yang namanya Gentle dan lebih benar. Alasannya mudah dah pada tahu kan, Fitnah lebih kejam dari pembunuhan. Jadi klo Anda membunuh itu dosanya lebih ringan dibanding menyebarkan fitnah.

"Anda ingin membantu share dari bukti bukti yang ada..!!" yakin dengan bukti itu benar tidaknya, yakin dengan media yang sekarang ini..?? yakin share mu tidak membuat orang lain tersinggung..?? Jika memang ga yakin dan hanya karna emosi, mending diam..!! karena tingkat ke-DEWASA-an dan kesabaran anda sedang di uji.

Jika memang ga tahu mana fitnah dan mana bukan, mana benar dan mana yang salah, mana haram dan mana halal. Mending segera bertobat dengan segala dosamu dan perbanyak amalmu Karena KIAMAT sudah dekat. alasanya juga mudah, salah satu tanda tanda KIAMAT makin dekat adalah karna semakin banyak orang yang sudah tidak bisa membedakan mana yang halal dan mana yang haram.

Mikir ga usah berat2 lah, yang simple aja. cam kan itu baik-baik,Semoga ALLAH SWT senantiasa memberikan petunjuk untuk kita masing-masing dalam bulan suci ramadhan ini.

Sampaikanlah walau 1 ayat,al-qur'an menegaskan itu,mari kita share artikel ini ke situs jejaring sosial facebook atau twitter. jika memang bermanfaat untuk anda.

Artikel Motivasi Remaja Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Motivasi Remaja | Design by Bamz