Kumpulan Artikel Inspiratif Remaja

Wajib Baca !! Dinar dan Almarhum Nadya Kisah Nyata

Artikel terkait : Wajib Baca !! Dinar dan Almarhum Nadya Kisah Nyata

Motivasiremaja.com - Ini bukan dongeng,bukan juga kutipan yang saya ambil dari cerita sinetron yang ada FTV kesayangan kalian. ini semua tentang dinar pria yang saat ini sedang sedih bermurung durja,karena di tinggal mati oleh  kekasih yang sangat ia cintai.

23 maret 2013,almarhumah Nadya meninggalkan rasa duka dan tangis pada sanak family dan kerabat nya,salah satunya dinar yang sama sekali saya tidak pernah mengenal dan berjumpa dengannya, apalagi wanita manis ini yang sudah mendahului kita menghadap sang  illahi.


Beberapa waktu yang lalu saya sempat membaca blog almarhumah nadya yang cukup banyak meninggalkan pesan-pesan untuk orang-orang spesial di dekatnya :).

Siapakah Nadya ?

 Nadya Azzahra Binti Hasanuddin

lahir 31 maret 1997 - wafat 22 maret 2013

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un wa inna ila rabbina lamunqalibun Allahumma uktubhu 'indaka fil muhsinin waj'al kitabahu fi 'illiyyin wakhlufhu fi ahlihi fil ghabirin wala tahrimna ajrahu wala taftinna ba'dahu "

Sesungguhnya kami milik Allah dan kepadaNya kami kembali dan kepada Tuhan kami semua akan kembali.

Ya Allah! Tulislah dia (yang meninggal dunia) termasuk golongan orang-orang yang berbuat kebaikan di sisi Engkau dan jadikanlah tulisannya itu dalam tungkatan yang tinggi serta gantilah ahlinya dengan golongan orang-orang yang pergi dengan ketaatan PadaMu"
20 Januari 2011 awal mula kedua insan ini bertemu dan berkenalan,ya boleh dikatakan dinar dan nadya sudah pacaran sejak duduk di bangku SMP. dan berikut ini adalah foto pertama mereka :

ternyata pada tahun 2012 nadya merasakan gejala pusing-pusing,awalnya nandya hanya menganggap penyakit pusing biasa hingga berbulan-bulan lamanya dan pada akhirnya dia memutus kan untuk chek up ke dokter dan dokter pun memvonisnya bahwa nadya terkena kanker,menurut stalking saya nadya terserang kanker otak stadium akhir. ketika berita itu terdengar di telinga dinar,ia pun merasa terpukul. berhari lamanya,tanpa rasa bosan dinar selalu memberikan semangat kepada nadya. sebelum Nadya dirawat dirumah sakit Siloam akhirnya pada tanggal 22 maret 2013, orang tua nadya menghubungi dinar untuk segera datang kerumah sakit, orang tuanya mengabarkan bahwa kondisi nadya sedang kritis . Nadya juga sempat di kemoterapi, tapi ternyata tidak tertolong. dan terakhir kalinya pada tanggal 22 maret nadya menghembuskan nafasnya untuk terakhir kalinya. innalillahi wa  innailahi rozi'un :'(
 

Foto-Foto Masa Pacaran Dinar dan Almarhum Nandya 





 Pesan terakhir Nandya Kepada Dinar 


Sebelum nandya meninggal dunia ia sempat berpesan juga kepada dinar dalam sebuah pesan blackberry miliknya :
 
 
 

Foto - Foto Pemakaman Nadya 

 

Pemberian Terakhir Dinar Kepada Almarhum Nadya




Foto Dinar Yang Setia Berkunjung Kemakam Nandya


 

Semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan Alm.Nadya ditempatkan disisi yang terbaik. untuk dinar sosok laki-laki yang kuat meski wajah tersenyum,hati berkata-kata,saya berpesan "iklaskan yang telah pergi,do'akan yang telah tiada " - oleh Kanda Azir.

Artikel Motivasi Remaja Lainnya :

1 komentar:

Copyright © 2015 Motivasi Remaja | Design by Bamz