Kumpulan Artikel Inspiratif Remaja

Kata-Kata Cinta Paling Jenius

Artikel terkait : Kata-Kata Cinta Paling Jenius

MotivasiRemaja.Com - Kata-kata cinta paling jenius,Kata-kata cinta paling romantis,kata cinta paling lucu semua terangkum dalam blog motivasi remaja ini.nah bagi anda yang membutuhkan kata-kata cinta untuk keperluan update status facebook atau twitter anda silahkan ambil referensi dibawah ini. kata-kata ini hasil perolehan dari facebook orang paling lucu menurut saya. dan tolong siapapun anda jika ingin mengambil kata-kata dibawah ini untuk memberikan sumber link nya.

  • Lagu balonku ada lima :
    Mengajarkan kita untuk mengenggam apa yang kita punya,bukan menangisi apa yang telah pergi 
  • Jika cinta adalah cara dunia membagikan kebahagiannya,maka kau adalah takdir dalam setiap do'a-do'a ku yang fardhu
  • Ada seseorang di kepalaku yang bukan aku.
  • Saya tidak pernah takut kalah saying dengan pria yang ganteng
    Tetapi saya segan terhadap pria yang lebih mapan
  • Sakit hati itu hanya masalah waktu.
  • Aku melihat diriku seperti KANVAS,mungkin aku bukan warna favoritmu namun aku yakin suatu saat kamu membutuhkanku untuk menyelesaikan lukisan-lukisan mu.
  • Nyatanya !
    Bahasa tubuh memang segaris lurus bahasa hati.
    Percuma kusamarkan melalui bait-bait kata yang kau ludahi.
  • Cermin adalah teman terbaik,karena saat kamu menangis dia tidak pernah tertawa.
  • Kalian hanya mengenal namaku tetapi tidak dengan ceritaku.
  • Tidak ada definisi pacara islami. Mau pakai assalammualaikum, berduaan ke masjid pengajian, nonton konser maher zein, mojok baca buku2 agama, atau bareng2 mengucap doa perjalanan saat boncengan naik motor.
    Kalau ada yg punya istilah pacaran islami, maka besok lusa acara gosip di televisi bisa mengaku 'gosip islami', hostnya pakai kerudung, mengucap salam, dan host acaranya fasih dgn kalimat zikir di dalamnya saat menggelar gosip2. Subhanallah, allahuakbar, alhamdulillah
  • Tuhan menciptakan satu mulut dan dua telinga, itu artinya kita harus lebih banyak mendengarkan daripada berbicara.
    Semoga ALLAH memberikan kekuatan kepadaku untuk menahan ucapan yg bisa menyakitkan orang lain.
  • Menyandang status perselingkuhan itu tidak salah,yang salah itu menjadi tersangka,terdakwa apalagi terpidana mati.
  • Rindu akan masa kecil dulu,semuanya begitu sederhana !
    saat aku terjatuh, hanya lutut ku yg terluka, BUKAN HATI KU..!!
  • Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa.
  • Hasrat hati ingin berkata,alangkah jauh untuk menyapa,hatiku gundah terpendam rasa,hatiku kelut engkau tiada... ku coba tanya dalam hati,kapan hari kita akan " bertemu kembali "
  • Aku tidak menangis !
    hanya saja mataku yang berkeringat karena terlalu lelah dalam urusan yang 1 ini. cinta !
  • Negatif itu adalah symbol dari Pengurangan,positif itu adalah symbol dari Penambahan.Kalau begitu, wajarlah kalau orang yang pikirannya negatif selalu dalam keadaan kurang !!!
    Dan orang yang pikirannya positif akan selalu dalam keadaan lebih dan semakin bertambah...
  • Seandainya pengadilan cinta ada di indonesia,maka banyak sekali lelaki yang akan di tangkap.
  • Saya tidur si doi bangun,saya bangun si doi tidur.....
    Jadi pertanyaannya adalah " Siapakah si doi ? "
  • Bekerjalah bagaikan tak butuh uang,Mencintailah bagaikan tak pernah disakiti, Menarilah bagaikan tak seorang pun sedang menonton.
  • "Tuhan tidak menyuruhmu untuk menghitung berapa banyak nikmat yang diberika-NYA kepadamu. Tetapi, Dia hanya menyuruhmu untuk bersyukur,"
  • Senandung pelangi menoreh senja,kutitip puisi rindu pada nyanyian angin sendu,agar hati tak kian pilu,berharap kaupun rindu.
  • Tahukah anda !
    Di waktu awal pagi hari,tidak perlu bergosip,mengeluh,ngambek & lain sebagainnya. Sebab,ia menerbitkan energi negatif lalu menghalang anda untuk bermotivasi sepanjang hari ! Jika senantiasa energi postif anda tanamkan maka alam juga akan senantiasa mendukungnya.
  • Aku sangat membenci orang-orang yang melakukan,judi,minuman keras,mencuri dan lain sebagainya,meskipun aku lebih dari mereka !
    Aku sangat mencintai orang-orang yang sholeh/sholeha,meski aku terlahir bukan dari golongan mereka !
  • Terkadang otak juga perlu digantung kayak jemuran, supaya lebih nyaman jika mau dipakai ulang.
  • Menghibur yang galau dan menggalaukan yang terhibur !
  • Biarlah mereka punya 1 wanita bersama mereka.saya punya lebih dari 1 alasan mengapa wanita tidak bersama saya
  • Jangan terlalu berambisi dengan JANJI,sayang selamanya lah,cinta sampai mati lah,kangen setiap harilah. . . dan ALLAH pun maha membolak-balikan hati seseorang.
  • Aku mampu berhujah dengan 10 orang yang berilmu tetapi aku pasti kalah dengan seorang yang jahil, karena orang yang jahil itu tidak pernah faham landasan ilmu.
  • kamu itu kaya internet explorer ! Ada tapi tidak berguna.
  • Andai kamu tau,apa yang kutau,Kuingin kau tau,Apa yang kutau,Tapi aku tidak tau,cara membuat mu tau ! dan kamu tetap tidak tau ! Apa yang ku tau.
  • Aku ingin begini karena dulu aku begitu,tak pernah begitu makanya jadi begini,tidak apa-apalah begini juga,dari pada begitu !semoga dengan begitu aku jadi begini,lelah juga ya ? kalaw harus begini begitu !jadi harus begini biar jadi begitu !
  • Aku ingin mencintaimu dengan sebuah kesetiaan,
    bagaikan “FACEBOOK” yang hanya boleh di “LOG-IN” oleh satu “Password” saja.
  • Jika engkau tidak merestui aku dengan dirinya,maka aku akan meminta kepada ibunya,jika ibunya tidak merestui aku dengan nya,maka akan ku minta kepada ayahnya,jika kedua orang tuanya tidak merestui aku untuknya,maka akan ku minta kepada yang telah MENCIPTAKANNYA.
  • Seharusnya kamu itu belajar berjalan dulu nak ! Baru kamu dapat berlari ..
  • “Seluruh air di samudera lautan tidak bisa menenggelamkan sebuah perahu kecil, jika airnya tidak masuk ke dalam perahu tersebut. Maka, seluruh kesedihan, kegundahan, beban hidup di dunia ini tidak bisa menenggelamkan hati kita, kecuali kita membiarkannya masuk ke dalam hati kita sendiri.”
  • Saya banyak sekali menemukan orang2 pacaran, yang saat disuruh menikah, jawabannya: "belum siap, belum kerja".
    Ini jawaban "tidak bermutu" sebenarnya. Kalau kita belum siap, belum kerja, ayo sana bergegas lulus kuliah, bergegas bekerja, biar siap dan segera menikah. Bukannnya malah asyik menghabiskan waktu buat pacaran.
  • Jangan mendiskon kehormatan perasaan dan diri kita begitu rendahnya. Apalagi diobral habis2an.
    Tenang saja, akan datang seseorang yang bisa menilai betapa mahalnya harga seorang yang bisa menjaga diri.
  • Berani kotor itu baik.
  • aku adalah bodoh
    karena pintar aku ada
    aku adalah buruk
    karena baik aku ada
    aku adalah kotor
    karena bersih aku ada
    ya, aku adalah aku
    bodoh,buruk dan kotor !
  •  Aku tidak menjaganya sebab engkau tidak memakainya
  • Akan tiba suatu masa,galau itu menjadi sesuatu yang di haramkan . . .!
    Bukan,bukan sama FPI atau MUI tapi sama kamu ! dan hari itu telah berjalan begitu saja.
  • Saat pilihan tidak lagi mampu memilih,maka pilihan terbaik adalah mengikuti kata hati.
    Jika juga engkau tidak mampu menemukan jawabanya,maka istiqarah lah
  • Sebenarnya, yang mana paling menyakitkan?
    "Bilang suka dengan gagah tapi sebenarnya kita sama sekali tidak menyukainya" atau "Bilang tidak suka dengan lantang tapi sebenarnya kita sangat menyukainya"
  • Peradaban silih berganti,banyak orang berakhir mengingkari ! tapi hanya satu yang pasti,tuhanku penguasa lagit dan bumi
  • " Kalau kita menyukai orang lain, maka tidak otomatis orang itu menyukai kita loh. Jadi jangan mudah gede rasa (GR)Kalau mau GR, silahkan ketika orang lain itu sudah bawa rombongan keluarganya melamar."
  • “ Dia membenciku? Entahlah. Tak mungkin orang membenci tapi masih rajin bertanya. Atau memang ada jenis benci baru dalam kehidupan? "
  • Kau tidak pernah bisa kembali, karena aku tidak pernah menjadi tempat kau pulang...
  • Sifat cinta sama seperti sifat air dan tanah. Apabila Anda tidak cukup menggali, yang Anda peroleh adalah air yang keruh.-Avatar The Legend of Aang
  • Pagi yang membawa pesan-pesan baru dari semesta, udara yg diam begitu indah menghadirkan bola matahari dengan kemuning sinarnya.
  • Konsekuensi logis akibat percaya dari hal-hal mitos demi mempertahankan adat turun menurun, syirik adalah dosa yg tidak terampuni kawan !
  • Untuk seseorang yg pernah saya katakan " jangan tunggu waktu wisuda,tapi wisudalah tepat waktu "
    Semoga senantiasa cepat engkau dapatkan' Mahkota Hitam Bertali '
  • Banyak sekali yg mengutuk malam minggu,bukankah malam minggu juga adalah malam yang di ciptakan tuhan untuk menyempurnakan hari-hari yg telah di ciptakannya ?
    senin ke minggu butuh 6 hari tapi minggu ke senin hanya butuh 24 jam.
  • ' Hujan bikin galau '
    Apa hubungannya hujan dengan galau ?
    bukan kah hujan itu rezeki yang di berikan oleh tuhan ?
    “ Dan Kami turunkan dari langit air yang penuh keberkahan lalu Kami tumbuhkan dengan air itu pohon-pohon dan biji-biji tanaman yang diketam.” (QS. Qaaf [50] : 9)
  • Pilu enggan dimadu, menolak tawa yang pura-pura, muntahkankan lebam di balik awan.. LEMBAYUNG lahir di pangkuan senja.
  • Walaupun anggur lebih mahal dari apel, tapi rasanya lebih enak di apelin daripada di anggurin
  • Sesungguhnya apabila badan sakit maka makan dan minum sulit untuk tertelan, istirahat dan tidur juga tidak nyaman. Demikian pula hati apabila telah terbelenggu dengan cinta dunia maka nasehat susah untuk memasukinya.
  • Saya tahu,tetapi saya tidak akan memberi tahu apa yang saya tahu karena saya hanya pura-pura tahu.
  • Nilai seseorang sesuai dengan kadar tekadnya, ketulusannya sesuai dengan kadar kemanusiaannya, keberaniannya sesuai dengan kadar penolakannya terhadap perbuatan jahat dan kesucian hati nuraninya sesuai dengan kadar kepekaannya terhadap kehormatan dirinya.
  • "Ingin aku jadi rumput sahaja, supaya dimakan oleh kuda kerana amat ngerinya siksaan Allah - Saidina Abu Bakar As-Siddiq"
  • Jika anda ingin mengeruhi air sungai,maka keruhi dulu mata air nya.
  • Manusia yang hidup lantaran kebaikan lebih banyak daripada mereka yang hidup lantaran umur mereka, dan mereka yang meninggal lantaran dosa lebih banyak daripada mereka yang meninggal lantaran ajal mereka.
  • Ayah pernah berkata, " Kalau kau ingin mendapatkan pedang yang tajam dan berkualitas tinggi, janganlah mencarinya dipasar apalagi tukang loak, tapi datang dan pesanlah langsung dari pandai besinya. Begitupun dengan cinta dan teman dalam hidupmu, jika kau ingin mendapatkan cinta sejatimu kelak, maka minta dan pesanlah pada yang menciptakannya"
  • “ Kucintai desa kelahiranku dengan sebagian cintaku untuk negeri, kucintai negeriku dengan sebagian cintaku untuk bumi ”
  • Dua manusia dapat melihat satu benda yang sama. Tapi bisa jadi memiliki dua sudut pandang yang berbeda. ini adalah materi yang saya cerna dari seorang dosen yang unyu-unyu
  • Kenapa kaca depan mobil sangat besar dan spion begitu kecil ? Krn masa depan lebih penting daripada masa lalu.  move on !
  • Jangan sesali mereka yg menghampiri hidupmu, lalu memilih pergi. Karena mereka telah mengajarkanmu bagaimana cara tuk melepaskan.
    ini Hati om ! ini hati,bukan HALTE
  • Senyuman di wajah saya bukan berarti kehidupan saya sangat sempurna, melainkan itu adalah ungkapan syukur atas apa yg masih Tuhan berikan.
  • Mungkin aku tidak bisa menjadi tampank fisik seperti apa yang kamu mau. Tetapi aku mempunyai ketampanan lain yang tidak aku tunjukan.
    Mereka menertawakan aku karena aku tampak berbeda,sementara aku menertawakan mereka,karena mereka tampak begitu-begitu saja ! kau memutuskanku karena hanya sebuah rupa :'(
  • berhentilah menjadi yg kedua dalam hidup seseorang, padahal kamu cukup baik untuk menjadi yang pertama dalam hidup yang lain.
  • Jika aku tak mengatakannya, bukan berarti aku tak mengetahuinya. Aku hanya lebih suka mendengarnya darimu.
  • Madu mencegah penyakit jantung,sedangkan di madu menyebabkan penyakit jantung !
  • “ Jangan cemburu apa yang dimiliki orang lain, apalagi orang itu ialah saudaramu sendiri ” ~ Hafalan shalat Delisa
  • " Kaki aja suka lecet kalau dipaksa pakai sepatu yang sempit, apalagi hati, yang dipaksa mencintai "
  • Manusia mudah dibohongi oleh orang yang dicintainya.
  • Bersyukur kita di lahirkan di negara yang sudah merdeka karena tidak perlu menggunakan senjata untuk menyatakan pendapat.Pemuda & Pemudi hari ini tidak perlu banyak bersumpah melawan penjajah,cukup bersumpah akan setia dengan NKRI,berantas bahasa ALAY !
  • Dunia memang aneh, tapi indah Strangely, unique, humankind, serious, the space, knowledge, the ghost, scenery, beautiful, the place, the building, interesting, the record, bad, funny, science. dan termaksud kamu didalamnya :) i love u.
  • Selalu menghadiri undangan resepsi pernikahan,kapan ya ? undangan resepsi pernikahan menghadiri saya.
  • Dulu mereka bertanya,kenapa bisa jatuh cinta dengan dia ?
    Jawab : bukan aku yang salah memilih dia,tetapi dia yang tidak salah memilih aku.
    Dulu mereka bertanya,apa yang kamu lihat dari dia ?
    Jawab : semua yang tidak pernah kalian lihat !
    Sekarang mereka bertanya lagi, loh kok bisa putus ?
    Jawab : Tuhan tidak memberi apa yang kita minta tetapi tuhan senantiasa memberi apa yang kita butuhkan,mungkin tuhan punya rencana lain di balik semua ini,karena tuhan yakin saya mampu menghadapi masalah ini makanya di berikan masalah,jika tidak mungkin saya sudah gila. orang yg berjiwa besar akan senantiasa di beri masalah besar,orang kecil akan senantiasa di berikan masalah kecil. intinya " jika dia cukup bodoh melepaskan ku maka aku harus cukup pinter melupakannya "
  • “Masa lalu selamanya tidak akan pernah menang karena ia selalu ada di belakang.”
    Kau hidup dalam pikiranku yang cukup lama,bungkus dan segeralah mengemasi tentangku.
  • Jika ada orang bodoh bicara, jangan ditanggapi. Jika harus ditanggapi maka tanggapan terbaik untuknya adalah diam.Kalian tahu, macan tetap ditakuti meski sedang diam. Namun anjing akan dilempar jika terlalu banyak menggonggong.
     
  • Pok amit-amit bergalau unyu-unyu, siang makan hati kalau malam boros tisue........!
    yg menggalau jauh-jauh sana,coba yang jomblo-jomblo merapat kemari hahaha . . .  
  • Sekali ku dapat takan ku lepas,sekali ku lepas takan ku cari lagi.
  • Habis alay terbitlah lebay,habis galau terbitlah move on.
    fase-fase yang sering terjadi di sekeliling kita
  • Saya mempunyai tugas yang tak kalah sakral nya dari pada menjadi seorang ibu,yakni tugas kepada diri sendiri
  • Selama hidup saya, saya tidak pernah mendapatkan pelajaran apapun dari orang-orang yang setuju dengan saya. . .
  • Dan pada akhirnya aku seperti keypad yang begitu saja kamu singkirkan pas udah asyik sama touch screen.
  • Ia memang banyak wanita di indonesia de,tapi abang ingin jatuh cinta yang tepat, bukan jatuh cinta yang cepat .
  • Maksud dari ucapan ibu adalah " Semua ada waktunya. Ketika waktu itu datang, nikmati. Ketika waktu itu habis, siapkan diri untuk sesuatu yg baru "
    terimakasih ibu.
  • Jangan menyimpan rasa sakit terlalu lama di dalam hatimu, karena akan lebih terasa sakit ketika kamu harus menghadapinya,survei membuktikan telah terjadi pada diri saya. hati-hati tehadap hati
  • De! boleh minta nomor Hp ibu kamu ngak ? | Buat apa bang ? | Buat ngucapin terimakasih karena telah melahirkan anak secantik kamu
  • Wanita bagaikan HP,suka di genggam,suka di ajak bebicara,apabila kita menekan tombol yang salah maka langsung akan terputus.
  • Setiap wanita pantas mendapatkan seorang pria yang mampu membuatnya lupa bahwa dia pernah terluka oleh orang lain..
  • Saya bisa cerewet jika sekali berbicara dan akan membisu jika sekali diam.
  • Kenapa orang-orang mencantumkan gelar Haji, padahal mereka tidak mencantumkan gelar : Syahadat, Shalat, Puasa dan Zakat ? Kan keren kalau nama saya jadi Drs.H.Azir S.Psi.
    Kenapa orang-orang mencantumkan gelar sarjana,master doktor,padahal mereka tidak mencantumkan gelar : TK, SD, SMP dan SMA ?
    Kan keren kalau nama saya jadi Drs.H.Azir TK, SD, SMP, SMA, S1, S2 dan S3
  • Pagi cerah penuh berkah
    Tebar salam dan senyum indah
    Ayunkan langkah gapai hikmah
    Berbagi dengan sedekah
    Mulailah aktivitas dengan basmalah..
  • Semangat mengevaluasi untuk sebuah solusi ! Bukan mencari sensasi !
    Berbicara secara ESENSI ! Move On bro !
  • Iklaskan yang telah pergi,do'akan yang telah tiada.
  • Jangan mengajari aku mengenal tuhan."cintaku pada ALLAH karena aku ciptaannya,cintaku kepadamu karena perasaan yang telah di ciptakannya  " seiring waktu semua akan berubah dengan semestinya.
  • Ada yang murah senyum, tapi hatinya mengumpat !
    Ada yang berhati tulus, tapi wajahnya cemberut !
    Ada yang berlisan bijak, tapi tak memberi teladan !
    Ada pezina, yang tampil jadi figur !
    Ada yang punya ilmu, tapi tidak paham !
    Ada yang paham, tapi tidak menjalankan !
    Ada yang pintar, tapi membodohi !
    Ada yang bodoh, tapi tak tahu diri !
    Ada yang beragama, tapi tidak berakhlak !
    Ada yang berakhlak, tapi tidak ber-Tuhan !!
    Banyak Orang Baik Tapi Tidak Berakal, Ada Orang Berakal tapi Tidak Beriman ! Ada Yang Berlidah Fasih Tapi Berhati Lalai, Ada yang Khusuk Tapi Sibuk Dalam Kesendirian, Ada Yang Ahli Ibadah Tapi Mewariskan Kesombongan Iblis, Ada Yang Ahli Maksiat Tapi Rendah Hati Bagaikan Sufi,Ada Yang Banyak Tertawa Tapi Hatinya Berkarat & Ada Yang Banyak Menangis Karena Kufur Nikmat !
  • Jika sekarang belum saatnya, belum pantas, belum siap, maka bukan berarti itu tidak cinta. Bersabar lebih baik.
  • " Semoga pacar aku serius." Pacaran ? sejak kapan pacaran masuk kategori hubungan serius?
    kalau mau serius menikah kalee
  • Jika kamu lemparkan seorang yang bahagia dalam hal cinta kedalam lautan, pasti ia akan membawa seekor ikan. Jika kamu lemparkan seorang yang gagal dalam bercinta ke dalam gudang roti, pasti ia akan mati kelaparan.
  • laki-laki itu seharusnya jadi penjaga gawang pacarnya, Tapi banyak yang milih untuk bikin gol bunuh diri .
  • Jika aku tidak menemukannya,maka aku akan menciptakannya - metamorfosis
  • Kalo jodoh di tangan Tuhan, Mungkin,mantan kita sekarang sedang di tangan setan..
  • Jika fakta tidak sesuai dengan teori,saya tidak pernah mengubah teorinya,tetapi yg saya rubah adalah faktanya" Faktanya, Aku kadang ingin berteriak apa yg kurasa tentangmu, tapi itu hanya menyakitiku. Karena semua orang akan mendengarnya, kecuali kamu.
    kadang menjauhi seseorang bukan berarti tidak memikirkan dia,tetapi aku tahu bahwa saat ini aku belum bisa bersama nya "
  • Cinta tanpa kejelasan adalah sebuah bentuk pemborosan waktu,maka dari ini " lebih baik menunggu orang yang tepat,dari pada banyak menghabiskan waktu dengan orang yang salah "
  • Jika suatu benda mengerjakan gaya pada benda kedua maka benda kedua tersebut mengerjakan juga gaya pada benda pertama ! yang besar gayanya = gaya yang diterima tetapi berlawanan arah.
    Perlu diperhatikan bahwa kedua gaya tersebut harus bekerja pada dua benda yang berlainan (Hukum Newton II) Artinya ' Hukum Karma itu Ilmiah '
  • Di dalam dunia ini, setiap ada pertemuan, pasti ada perpisahan "
    Kalimat ini seharusnya yang pertama kali dipelajari oleh setiap orang yang akan, sedang, telah, atau berhenti jatuh cinta !Sudah tiba saatnya di mana engkau harus berhenti mencintai seseorang, bukan karena engkau putus asa mencintainya, melainkan karena engkau menyadari bahwa orang yang engkau cintai akan lebih bahagia apabila engkau melepaskannya. Jika dia cukup bodoh melepaskan mu,maka kamu harus cukup pinter melupakannya.
Bagaimana dengan kata-kata cinta di atas ? jenius bukan ? nah semua kata-kata tersebut adalah kata-kata romantis menurut saya,kata-kata ispiratif dari akun facebook milik azir. semoga bermanfaat untuk kita semua karena kata-kata romantis buat pacar,kata-kata romantis untuk kekasih,kata-kata galau,kata-kata cinta penuh makna,kata-kata perpisahan,kata-kata puisi,kata-kata cinta galau semua terangkum dalam status diatas,silahkan pilih satu persatu,jangan lupa share artikel ini ke facebook atau twitter milik anda.                           

                      

Artikel Motivasi Remaja Lainnya :

3 komentar:

  1. ahh beruntungnya masuk ke sini hehe makasih kata katanya luar biasa jenius nih bisa di bilang =D =D

    ReplyDelete
  2. sungguh luar biasa, pencerahan, membangkitkan gairah kreatif dan ijin share serta kopas moga manfaat.....terima kasih

    ReplyDelete
  3. mohon ijin saya share ya kakak2dan abang2

    ReplyDelete

Copyright © 2015 Motivasi Remaja | Design by Bamz