Kumpulan Artikel Inspiratif Remaja

Ahed Tamimi,Mujahidah Cilik Palestina

Artikel terkait : Ahed Tamimi,Mujahidah Cilik Palestina

MotivasiRemaja.Com - Pasukan Israel mungkin memang sudah terbiasa menembakkan gas airmata, granat suara (percussion grenades), peluru timah bersalut karet dan bahkan peluru hidup kaliber .22 ke arah pemuda-pemuda remaja, tetapi anggota pasukan infanteri unit Nahal and Kfir yang ditugasi menumpas unjuk rasa mingguan pasukan israel benar-benar frustrasi karena bocah-bocah cilik yang mengepung dan mengejek mereka salah satunya adalah Ahed Tamimi gadis cilik yang berani syahid untuk membela negaranya sendiri.Lihat gambar-gambar berikut ini :

Siapa yang berani membentak Penjajah tentara Israel? Apalagi sambil mengacungkan kepalan tangan kearah muka mereka dengan jarak dekat? Seorang anak perempuan Palestina telah berani melakukannya, dan secara berulang-ulang juga kepada tentara Penjajah Israel lainnya.
 
Bocah perempuan itu bernama Ahed Tamimi itu pernah menjadi sorotan dunia karena berani menentang tentara Israel yang sedang melakukan kekerasan kepada ibunya.
 
 
Aksi bocah pemberani itu diabadikan oleh kamera wartawan dan beredar di media internasional.
 
Sebelumnya, media-media internasional telah mempublikasikan gambar bocah perempuan Palestina ini, yang menantang tentara Israel dengan tinjunya dalam sebuah aksi damai yang digelar di dekat desa Nabi Salah kota Ramallah pada Agustus 2012 lalu, namun baru banyak beredar kini karena berbagai alasan politik. (Al Yawm / ISNA / Al Qods)
 

 

Walaupun harus menangis disaat Tentara Penjajah Israel Memelintir tangannya, saat melindungi ibunya pada saat demonstrasi berlangsung.


Bersama anak-anak Palestina pemberani lainnya pada demonstrasi di dekat desa Nabi Salah kota Ramallah.


Berkat keberaniannya melawan tentara Israel ini, bocah perempuan Palestina tersebut lalu diundang ke Turki, Senin (24/12/12), untuk menerima penghargaan berupa Piala Handzalah “Sang Pemberani” dari Pemerintah Turki.


Makan Malam dikediaman bersama Perdana Menteri Edrogan dan Istrinya di Turki.

“Sesungguhnya orang kafir itu merencanakan tipu daya yang jahat dengan sebenar-benarnya. Dan Akupun membuat rencana (pula) dengan sebenar-benarnya. Karena itu beri tangguhlah orang-orang kafir itu, yaitu beri tangguhlah mereka barang sebentar.”(Qur’an Surah Ath-Thaariq 86 : 15-17)
 
 Bagaimana melihat motivasi remaja gadis cilik ini ? apakah kita masih terdiam dan membisu di tengah ketakutan mereka ? ayo share artikel ini ke facebook dan twitter milik anda, Insya ALLAH dengan media motivasi remaja ini kita berjihad dijalan ALLAH. Sampaikanlah meski hanya satu ayat.

Artikel Motivasi Remaja Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Motivasi Remaja | Design by Bamz