Kumpulan Artikel Inspiratif Remaja

Kata-Kata Lucu Saat Puasa

Artikel terkait : Kata-Kata Lucu Saat Puasa

MotivasiRemaja.Com - Mungkin saat menjalankan ibadah puasa adalah hal yang paling melatih kesabaran,nah mayoritas remaja saat ini ketika menunggu berbuka puasa adalah membuka situs jejaring sosial facebook tentu untuk mengupdate status facebook dibutuhkan kata-kata lucu nah berikut ini adalah rangkumana kata-kata lucu saat puasa.

Gambar Lucu Puasa, Gambar Lucu Untuk Puasa

Ternyata toleransi umat sudah mulai luntur meskipun bulan ramadhan,siang tadi di jalanan,orang lalu-lalang ngak malu sambil merokok,minum kopi,warung makan buka ngak pakai tutupan,orang2 makan sambil ketawa. kejadian ini terjadi disaat panas terik matahari, MASYA ALLAH saya cuman bisa mengelus dada sambil minum es kelapa muda.
gambar Lucu Untuk Puasa

Percuma kalaw banyak yg ngajak BUKA BERSAMA.
Kalaw ngak ada yang ngajak buat HIDUP BERSAMA

Klasemen sementara liga ramadhan sampai hari ini:
Kelapa muda tetap tangguh di posisi teratas, dikawal ketat juara tahun lalu Es Buah pada posisi 2, menyusul es teler turun ke posisi 4 dan di geser oleh pendatang baru Air Tebu di posisi 3, Es Campur masih betah di posisi 5,dibayangi oleh kolang-kaling pada posisi 6, sementara Teh dingin masuk zona degradasi, dan Es Cendol kena sanksi pada liga ramadhan tahun ini, tapi ondel-ondel tetap digiring mendekati mulut gawang, daaan gooolll.... 



MUI sepakat penetapan puasa tidak menunggu datangnya HILAL melainkan menunggu munculnya IKLAN SIRUP :v

Mau puasa hari sabtu,mau puasa hari minggu terserah !
Pokoknya puasa itu sama-sama dimulai pada 1 ramadhan,bukan 1 syawal
 

Hasil rapat isbat para ulama sudah ditentukan ternyata jadwal puasa tahun ini untuk :

~Islam Muhammadiyah hari sabtu
~Islam N.U hari minggu
~Untuk Islam KTP langsung lebaran :D 

Nanti jam 3 sore sahur ah ! hitung-hitung gladi resik.

Tahukah anda !
Di waktu awal pagi hari,tidak perlu bergosip,mengeluh,ngambek & lain sebagainnya. Sebab,ia menerbitkan energi negatif lalu menghalang anda untuk bermotivasi sepanjang hari ! Jika senantiasa energi postif anda tanamkan maka alam juga akan senantiasa mendukungnya. selamat pagi selamat sahur !

Jangan sampai ayam jantan lebih pandai darimu. Ia berkokok di waktu subuh, sedang kamu tetap lelap dalam tidur. ayooo sahur !
Demikianlah kata-kata lucu saat Puasa,atau status lucu untuk anda update di facebook maupun twitter ketika anda menunggu berbuka puasa,semoga bermanfaat untuk anda semua,jangan lupa share artikel ini kefacebook atau twitter milik anda.
  

 


Artikel Motivasi Remaja Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Motivasi Remaja | Design by Bamz