Kumpulan Artikel Inspiratif Remaja

Kata-Kata Lucu Piala Dunia Brazil 2014

Artikel terkait : Kata-Kata Lucu Piala Dunia Brazil 2014

MotivasiRemaja.com - Saat nonton bola memang hal yang paling menyenangkan namun ada juga hal yang paling membosankan,nah untuk memanazemen rasa bosan itu dengan cara update status lucu seputar piala dunia. berikut ini adalah kata-kata lucu Piala Dunia Brazil 2014, share ke facebook atau twitter milik anda.

Gambar Lucu Piala Dunia

Beib, km pegang apa? Aku belanda. | halah.. pegang janji km aja gabisa, belaga mau megang belanda.

Maaf kapal api. Aku berpaling ! Air teh hangat ini lebih mengerti aku.

Tidak masalah tendangan bebas membentur tiang gawang, yg penting hubungan kita tidak terbentur masa lalu 

Kalau kamu lelah di permainkan oleh para pemain, kembalilah ke belakang. karena aku keeper yg selalu menerimamu

Kamu top score di liga hati ku  

Karena kita adalah peristiwa terkini.

Tunduk tertindas atau bangkit melawan,sebab mundur adalah penghianat.
Mohon do'anya saya sedang berada di medan tempur. . . ayo team favoritku.

Jika ada orang bodoh bicara, jangan ditanggapi. Jika harus ditanggapi maka tanggapan terbaik untuknya adalah diam.Kalian tahu, macan tetap ditakuti meski sedang diam. Namun anjing akan dilempar jika terlalu banyak menggonggong. pokoknya saya tetap pada team favorit saya titik.

Bacalah alquran dengan khusu, jangan sesekali lipsing.
nonton bola juga gitu,jangan berteriak,cuman taruhan 5 ribu -_-

Lakukan perintah-NYA dan jauhi larangan-NYA kalo gak mau LDR-an sama tuhan.No judi.

hai orang-orang yang beriman,janganlah kalian berjudi,sesungguhnya judi itu permainan setan,kalaw kalian berjudi setan mau main apa ? ular tangga.

Puasa gak hanya menahan laper, tapi bagi bbrp orang menahan rindu dan menahan rasa ingin pacaran.Gitu juga bola :p

Ketika berdo'a jangan banyak mengeluh, tuhan bukan customer service.

Agar mulut tidak bau knalpot damri, cobalah sikat gigi menggunakan kamper ato kaporit.selamat sahur dan selamat nonton bola.

Puasa itu urusan kita dengan tuhan, puasa gak bisa di joki-in atau di wakilin.   efek kalah bola :D

Kenapa sih? Orang-orang pada nunggu imsyak, pas imsyak nya udah dateng malah di diemin. noh bola udah mulai lagi :D

Buat kamu yg jomblo.. agar km bisa bangun sahur tidurlah di masjid (jadi marbot).

Ketika solat, gunakanlah sarung sewajarnya, jgn menggunakan sarung tinju. 

Selama puasa, gunakan pasta gigi yg wajar, jangan menggunakan pasta gigi rasa kari ayam.

Tuhan menganjurkan untuk kita mencintai sesama, itu bukan berarti mencintai sesama.. jenis.

Buat km yg gak puasa jangan menggoda yg puasa dengan memakia parfum bau rendang.

Di kampung saya yg ngebangunin orang sahur pake live dj.

kalau pilihan saya bertentangan dgn pilihanmu, silahkan kasih fakta yg baik ttg pilihanmu, bukan dgn cara kasar & mencela pilihan saya :) Gw brazil :p

Untuk km yg jomblo, berbuka-lah ketika maghrib berkumandang, jgn tunggu org lain nyuruh makan, da ga ada. 

Ingat, selama bulan puasa iblis bisa menjelma menjadi rendang

Ketika wudhu gunakan lah air keran, jgn menggunakan air kuah indomie, ato air ale-ale

Ketika shalat, gunakan sajadah yg sewajarnya, jgn menggunakan sajadah motif baim cilik, atau motif balas dendam 

Berpuasalah karena ridho allah swt, bukan karena ridho roma ato ridho slank

Setelah updated bbm versi baru, dikira saya ada fitur chating dengan jin ato sejenis nya, ternyata sama aja. Fiuh

Zidan pemeran lorong waktu udah gede aja, betapa tua nya kita ini.

Di tv kamu italia menang gak? Di tv aku mah pertandingan nya belum mulai.

Jangan mandi tengah malam, apalagi tengah jalan. Jangan pokoknya, Egek nonton bola :D

 Kalo brazil ga lolos, tim lain yg bakal bertanding harus patungan bayar lapangan. Gitu?

Aku bisa terima kehilangan bola di lapangan hijau, tp aku ga bisa lapang dada saat kehilangan kmu :(

Juara itu bukan naik podium. Tp naik pelaminan bersamamu. 

Kalo kamu lelah di permainkan oleh peara pemain, kembalilah ke belakang. Aku keeper yg selalu menerimamu

Gol cantik ! Ngegolin sambil liat muka kamu.

Kamu tuh diibaratin kaya Bola, BULEUD tapi banyak di rebutin.

Akan ku potong tangan maradona dan ku solder garis tangannya agar kita bersatu, karna jodoh ada ditangan tuhan.

Ya kebayang lah kalau km jd kiper, pasti tim lawan offside mulu. Penden deket2 mulu sm km sih.

Kalo megang bola d sebut handball. Kalo megang kamu aku sebut I love you.

coba deh kamu datang ke pertandingan yg ada di brazil. kedua tim pasti akan ngejar kamu ketimbang bola

Messi baru aja cetak gol. Kita kapan cetak undangan nikah?

aku memburumu lebih dari borat yg ngebet pengen kawinin pamela anderson

Kata siapa gol dari tendangan bebas itu indah ? Setau saya indah itu cuma kamu

Liat wasit pake baju kuning jd inget janur kuning yg besok kita akan beli nyicil

kamu lebih milih menontonku bermain di lapangan hijau dari pada ikut bermain dan berjuang (':

 Kamu adalah gawang, bolaku akan menghujam dan merobek jalamu.

Ga masalah tendangan bebas membentur tiang gawang, yg penting hubungan kita ga terbentur masa lalu

Piala aja jadi rebutan dong ! Apalagi aku yang udah Ganteng Maksimal gini

ngapain nonton bola, mending nuntun kamu 

Penjaga gawang belum tentu bisa menjaga hati striker lawan.

Saking cantik nya km, wasit aja lebih merhatiin km daripada pemain bola

jadikan aku bola maka akan ku guncang glora asmara hatimu

sepatu pemain bola aja sepasang tapi beda warna buatan dagadu aja bisa lari bersama, Masa kita ga bisa bersama

Mau gitu digilir kaya piala dunia ?

Jika aku penyerang argentina, km adalah bek iran. Iya km selalu membayangi ku. 

Buat babak penyisihan aja ga cukup jadi runner up kalo hadiahnya kamu

Ada saat nya nanti, kita menonton sekumpulan orang memperebutkan piala sambil menggunakan piama tanpa piagra..

Jadi juara dunia mah gampang, jadi juara dihati kamu yang perlu perjuangan
Piala dunia aja masih fase group tapi kamu kok udh final ya dihatiku 

Ragu ragu nih antara milih argentina atau kamu. Loh?

Ini stadion brazil kalo hari biasa sering dipake buat korsel / pasar malem gak ya?

inggris moal waka maen di world cup 4 taun deui. dk merintis ti u-cup terus ke ka-cup terakhir di kopi-cup.


Demikianlah kata-kataLucu Piala Dunia Brazil 2014 semoga bermanfaat untuk anda semua.jangan lupa share kata-kata lucu piala dunia ini ke facebook dan twitter milik anda.


 

Artikel Motivasi Remaja Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Motivasi Remaja | Design by Bamz