Kumpulan Artikel Inspiratif Remaja

Kata-Kata Bijak Bulan Ramadhan 1345 H

Artikel terkait : Kata-Kata Bijak Bulan Ramadhan 1345 H

MotivasiRemaja.com - Kata-kata bijak dibulan ramadhan memang banyak sekali dibutuhkan,selain untuk update status facebook/twitter maupun sms ke kerabat kita semua. kata-kata bijak dibulan ramadhan banyak sekali digunakan oleh para penceramah ketika usai ibadah tarawih. nah salah satu contohnya seperti dibawah ini :


Seandainya 11 bulan telah berlalu dengan segala dosa dan kesalahan yang terjadi,bulan ramadhan saatnya untuk menebus segala dosa yang terjadi dan semoga Allah akan segera mengampuni.

isilah bulan suci ini dengan kerendahan hati sambil tunduk kepada Allahu rabbi.

Bulan Puasa adalah hadiah terindah tiada banding dari Allah Kepada Seluruh Hamba hambanya.

Bulan ramadhan merupakan bulan yang suci, bulan yang penuh hikmah, kesuciannya seperti embun yang membersihkan daun daun di kala pagi, begitu juga puasa yg akan membersihkan dan membasuh jiwa kita dari segala dosa.

Ramadhan adalh bulan pengampunan, hadapilah segala cerca dan hinaan dengan senyuman, sehingga setelah ramadhan hati kembali suci seperti bayi yang baru terlahir kembali.

Ramadhan tempat menyucikan diri dari segala dosa dosa yang kita lakukan, yang sengaja atau yang tidak bisa di hindari terjadinya, semoga di bulan ramadhan ini kita termasuk orang orang yang sukses.

Bulan yang penuh berkah, mari bersyukur karena Allah Masih di memberikan kesempatan untuk beribadah di bulan ramadhan ini, Alhamdulillah.

Dalam sebuah kepedihan tersimpan ujian kesabaran, dalam sebuah perjuangan tersimpan ujian keiklasan, dan itu adalah inti dari bulan ramadhan.

Dosa dosa kecil yang telah aku lakukan kepadamu jika di kumpulkan menjadi sangat besar, sedangkan kebaikanmu jika dikumpulkan menjadi hutang budi yang begitu besar bagiku, di bulan ramadhan ini, maafkan segala kesilafan dan kesalahan, semoga bulan ini menjadi berkah untuk kita semua.

Terkadang aku iri kepadmu, terkadang akupun dengki,aku sering menykitimu, Semoga di bulan Yang Suci ini kita saling memaafkan, saling menasehati, karena kita adalah sahaabat sejati.

Bulan purnama begitu indah, seindah sebuah pertemanan, namun tentu akan lebih indah bila kitaa saling memaafkan, hingga semua onak terbakar menjadi madu madu persahabatan. selamat menunaikan Ibadah puasa.

Mengapa langit redup di kerlap kerlip semarak bintang, mengapa memilih sendiri,padahal aku di sampingmu, salah dan khilap yang dulu kita lakukan telah aku lupakan. begitu juga harapanku padamu, di bulan yang penuh barakah ini, mari kita saling memaafkan.

Setahun tlah kita lewati bersama, tentu khilap dan salah pernah terjadi, dan pasti dosa telah menghinggapi, agar tiada kesal dan dendam, dibulan yang suci ini, yuk mari kita sucikan diri tuk saling memaafi sesama , marhaban ya ramadhan. 
 
Demikianlah kata-kata bijak bulan ramadhan 1435 Hijriah ini,semoga bermanfaat untuk anda semua. akhir kata saya ucapakan ribuan terimakasih dan selamat menunaikan ibadah puasa.

Artikel Motivasi Remaja Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Motivasi Remaja | Design by Bamz